• Dialogue Communications

Thunder11 Perkenalkan Manfaat Pencak Silat bagi Anak-Anak


Thunder11, sekolah bela diri yang didirikan oleh Iko Uwais percaya bahwa bahwa bela diri pada usia dini dapat memberikan manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Santi Damayanti, Managing Director Thunder11 mengungkapkan beberapa manfaat tersebut diantaranya;

Membantu anak meningkatkan kebugaran, meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan kecerdasan anak dan terakhir membantu pembentukan karakter anak menjadi individu yang lebih percaya diri, berani, disiplin, dan bertanggung jawab.

Semua dampak positif tersebut akan terbentuk lewat didikan dari Pelatih Thunder11, serta proses dari mendalami ilmu bela diri itu sendiri.


Good Morning CNN Indonesia October 12, 2019


Secara terpisah, Founder Thunder11 Iko Uwais juga menambahkan bahwa misinya membuka sekolah bela diri adalah untuk membuka akses pelatihan bela diri yang memadai bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak.


"Lewat Thunder, saya berharap masyarakat, khususnya orang tua, dapat semakin melihat sisi positif dari pendidikan jasmani, khususnya bidang bela diri dan membuka pikiran masyarakat bahwa pendidikan jasmani sama pentingnya dengan bidang akademis," ujar Iko.

"Saya terkadang ikut mengajar anak-anak jika sedang tidak disibukkan oleh proyek film, atau pekerjaan lainnya. Namun meskipun saya tidak rutin mengajar, saya selalu supervise proses latihan di sini secara berkala, banyak berdialog dengan pelatih dan orang tua murid untuk memastikan bahwa anak-anak mendapatkan pengalaman latihan yang berkualitas dan bermanfaat bagi perkembangan kemampuan mereka," tutup Iko.



Tentang Thunder11

Thunder11 Center of Martial Arts adalah sekolah bela diri yang didirikan oleh Iko Uwais. Berlokasi di Bekasi, Thunder11 membuka ragam kelas yaitu Pencak Silat, Taewondo, Akido dan seni bela diri lainnya yang dipandu oleh para pelatih kompeten dan berpengalaman dengan latar belakang bela diri masing-masing. Dengan visi membangun Indonesia melalui martial arts, Thunder11 berharap mampu menjadi pusat pendidikan dan pelatihan bela diri praktis mauupun profesional untuk masyarakat Indonesia.

© 2018 by Dialogue Communications

Indonesia Stock Exchange Building I

26th Floor (2608)

Jl. Jenderal Sudirman Kav 52 – 53

Jakarta 12190, Indonesia

  • Dialogue Communications
  • dialoguecomms.id
  • DialogueTunes