• Dialogue Communications

Ini Formasi Baru Hankook FFF Racing Team, Siap Melaga di ADAC Total 24H di Jerman

“Stronger Together” - Begitulah motto dari Hankook dan FFF Racing Team yang bekerjasama tahun ini. Kerjasama ini digagas untuk meraih kemenangan di ajang balap uji ketahanan (endurance race) selama 24 jam untuk segmen mobil touring dan grand touring, ADAC TOTAL Race 24H ke-49 di Nürburgring, Jerman. ADAC TOTAL 24h Race di Nürburgring merupakan salah satu dari ajang balap ketahanan mobil yang paling menantang di dunia



Menjelang momen ini, Hankook Tire mengumumkan formasi tim baru yang terdiri dari empat personil. Formasi tim ini terdiri dari pembalap Lamborghini Factory asal Italia, yang akan menaklukan sirkuit Nürburgring dengan ban produksi Hankook, Ventus Race, yang mutakhir. Menandai kerjasama yang baru, desain dari mobil balap Lamborghini Huracán GT3 EVO akan menggabungkan elemen grafis dan warna dari Hankook dan FFF Racing Team.


Sesi uji coba pertama dijadwalkan pada tanggal 20 Maret nanti Perpaduan antara Nordschleife dan Grand Prix Circuit sepanjang 25,37 kilometer, ditambah dengan cuaca di kawasan Eifel yang sulit diprediksi, menjadikan ajang ini sangat menantang baik bagi kendaraan maupun pembalapnya. FFF Racing Team dari Hankook siap maju bersama pembalap papan atas pada marathon 24 jam, untuk turun di Nürburgring Endurance Series mulai dari sesi persiapan hingga ke acara puncak.


Terpilihlah Andrea Caldarelli dan Marco Mapelli untuk mengendarai Lamborghini Huracán GT3 EVO, dua pembalap yang sempat meraih gelar Driver and Team di Blancpain GT Series serta memenangkan kompetisi Blancpain GT Endurance dengan mobil yang sama. Kemudian, pembalap ketiga FFF Racing Team dari Hankook adalah Mirko Bortolotti, yang sudah mencicipi kesuksesan di kokpit Lamborghini Huracán GT3 EVO pada kelas GDT di 24 Hours of Daytona, serta memposisikan dirinya di atas podium 12 Hours of Sebring di kategori yang sama. Terakhir, melengkapi jajaran kuartet pembalap Italia, Giacomo Altoè, yang telah sukses meraih kemenangan menyeluruh di International GT Open.



Songyang Fu, Team Principal dari FFF Racing Team Hankook menyatakan, “Saya sangat senang bisa menghadirkan kuartet pembalap yang kuat. Keempatnya telah menorehkan kesuksesan dan meraih kemenangan untuk tim. Setiap tahunnya, ADAC TOTAL 24h Race di Nürburgring menjadi tantangan yang besar bagi semua yang terlibat. Namun, Hankook sebagai pembuat ban berkualitas unggul membuktikannya dengan baik, melalui Lamborghini Huracán GT3 EVO, serta formasi pembalap yang sangat mengesankan, kami tidak ragu menghadapi tantangan tersebut. Untuk menegaskan kerjasama dalam mengkomposisikan fitur visual, kami telah memadukan warna-warna dari Hankook dan juga elemen desain grafis yang sangat khas dari Lamborghini pada penampilan mobil kami.”


Manfred Sandbichler selaku Direktur Hankoook Motorsport Eropa berkomentar, “Kuartet pembalap kelas atas ini memberikan kesempatan kepada Hankook FFF Racing Team untuk memenangkan ADAC TOTAL 24h Race ke-49. Masing-masing dari mereka berbeda satu kelas di ajang balapan GT dan sudah mampu menoreh kesuksesan bersama Lamborghini Huracán GT3 EVO. Balapan yang membawa ke kelas 24 jam di Eifel mesti digunakan untuk menyesuaikan kerjasama di antara semua yang terlibat. Kerjasama yang luar biasa antara Hankook dan FFF Racing Team sangat jelas ditampilkan melalui nuansa baru mobil tersebut, yang memadukan warna dan elemen desain grafis dari Hankook dan Lamborghini.”


Every business owner surely has a rule of thumb when doing their daily operational business. Yet, having a go-to plan is not always work, especially when you are facing a great storm. As public relations agency, we are keen to promote flexible partnership with our clients as we are for sure understand how tough it is to build and sustain the ship. While you are enjoying our write-up, do let us know should you need further discussion on how to rejuvenate the communications strategy when the rainbow comes at last.

0 comments