• Dialogue Communications

Hankook Kembali Menjadi Sponsor 'Supercar Fest' 2021

Produsen ban premium, Hankook Tire, resmi terpilih sebagai sponsor ban ajang Supercar Fest untuk tahun keduanya. Setelah kesuksesan gelaran pertama di Shelsley Walsh pada tahun 2019, tahun ini akan digelar dua agenda. Pertama, Supercar Fest: The Runway yang digelar di Sywell Aerodrome, Northamptonshire, pada tanggal 30 Mei 2021 ini, di mana supercar akan melaju head-to-head pada landasan pacu sepanjang satu kilometer.



Kedua, Supercar Fest: The Hill akan digelar kembali di Shelsley Walsh Hill Climb yang bersejarah, di tengah-tengah lanskap pedesaan Worcestershire pada tanggal 29 Agustus 2021, menampilkan kemampuan handling supercar ketika menanjak bukit. Kedua acara tersebut menawarkan aksi nonstop yang diikuti supercar eksklusif, mobil klasik dan demo motorsport, stand dagang, live music, dan kesempatan untuk lebih dekat dan personal dengan mobil-mobil yang berada di The Paddock.


Hankook sendiri sudah memiliki hubungan erat dengan berbagai perhelatan motorsport di seluruh dunia seperti W Series, 24-hour GT Series, Supercar Challenge, British F4, juga Radical yang akan tampil Bersama Hankook di Supercar Fest: The Runway. Yang akan tampil adalah ban unggulan terbaru Hankook, Ventus S1 Evo 3, ban berperforma tinggi (Ultra High Performance) untuk mobil mewah, dan ban all-season Kinergy 4S2 yang telah memberikan performa baik sepanjang tahun dalam segala cuaca.



Chang Yool Han, Managing Director Hankook Tyre UK menyampaikan, “Setelah kesuksesan di tahun 2019, Hankook sangat antusias dapat terpilih kembali sebagai sponsorban resmi untuk kedua kalinya. Ini adalah kesempatan fantastis bagi kami untuk menampilkan brand serta ban berkelas dunia kami untuk para penggemar motoring dan pemilik mobil supercar.”


Every business owner surely has a rule of thumb when doing their daily operational business. Yet, having a go-to plan is not always work, especially when you are facing a great storm. As public relations agency, we are keen to promote flexible partnership with our clients as we are for sure understand how tough it is to build and sustain the ship. While you are enjoying our write-up, do let us know should you need further discussion on how to rejuvenate the communications strategy when the rainbow comes at last.

0 comments